Apakah Regina Masih Mencintai Farhat Abbas? Ini Jawabannya..

By , Senin, 19 Oktober 2015 | 07:00 WIB
Regina tampil seski usai menjadi pengisi acara sebuah program di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Ditengah masalah hukum yang menjerat Farhat Abbas (39), muncul kabar soal asmara Farhat dengan Regina Adriane Saputri atau yang dikenal dengan panggilan Regina (32). Tapi kali ini, bukan kisah cinta yang mereka pamerkan, melainkan soal perpisahan. Ya, secara mengejutkan, Regina mengaku sudah bercerai dari Farhat Abbas.

Baca juga : Dinikahi Siri Oleh Farhat Abbas, Regina: Saya Enggak Menyesal! Bukan rahasia lagi jika Farhat sudah menikahi Regina secara siri. Bahkan video akad nikah mereka pun sudah banyak beredar. Jika dulu, ketika keduanya sering pamer kemesraan ditengah proses cerai dengan pasangan masing-masing, bagaimana perasaan mereka sekarang. Apakah Regina masih mencintai Farhat? "Cukup saya dan tuhan saja yang tahu," kata Regina kepada tabloidnova.com saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga : Aduh! Farhat Abbas dan Regina Mulai Saling Hina Regina tak mau lagi membahas kisah asmara singkat yang dulu pernah ia jalani bersama Farhat Abbas. Sekarang, ia dan Farhat memilih untuk berpisah. Meski begitu, Regina berharap jalan apapun yang dipilih, tak akan menyulitkannya. "Masing-masing sudah punya jalan, satu ke kanan, satunya ke kiri. Semoga bisa menjalani jalan yang dipilih dengan baik," kata Regina. Okki Margaretha/Tabloidnova.com