Pangeran William Banggakan Kedua Anaknya

By nova.id, Senin, 19 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Pangeran William berjalan bersama istrinya, Kate Middleton dan juga pangeran George dalam acara pembaptisan putri Charlotte. (nova.id)

Tabloidnova.com – Pangeran William membuktikan dirinya tidak hanya suami ideal, tetapi juga sosok ayah sempurna. Sebagai ayah dari Pangeran George dan Putri Charlotte, anak pertama Putri Diana ini terlihat sangat membanggakan kedua anaknya. Saat berkunjung ke Universitas Cambridge minggu lalu, ia menceritakan kepada Profesor Christoper Dobson betapa anak-anaknya sangat menyenangkan, terutama Putri Charlotte yang memiliki perilaku yang sopan.

Baca juga : Wow! Nicky Hilton Menikah Di Kediaman Pangeran William

“Saya dan Pangeran Williams sempat mengobrol soal anak-anak. Pangeran sempat melontarkan dua komentar mengenai kedua anaknya yang memiliki temperamen yang sangat berbeda satu sama lain. Ia berkata jika George sangat enerjik, sementara tingkah Charlotte sangat anggun. Tetapi, walau keduanya sangat berbeda, keduanya sangat menyenangkan baginya,” lapor sang profesor.

Ditambahkan lagi oleh Profesor Dobson, mengenai pertemuannya dengan Pangeran William, jika ia memberikan hadiah untuk kedua anak-anaknya buku anak-anak yang berjudul “Fitz and Will” yang merupakan salah satu judul buku yang termasuk dalam katalog Cambridge. Dalam buku tersebut, terdapat seekor anjing yang mirip dengan anjing keluarga kerajaan, Lupo.

Baca juga : Hebat! Pangeran Williams Selamatkan Anak Perempuan Dari Kecelakaan Mobil

Sebelum berpisah, profesor juga menyebutkan jika Pangeran William kembali memuji anak keduanya itu.

“Kehadiran Charlotte merupakan kebahagiaan kecil yang datang dari surga. Di satu sisi, banyak tanggung jawab yang harus diterapkan dalam membesarkan kedua anak yang masih kecil-kecil ini. Terutama jika George ada di sekitar adiknya. Ia seperti seekor monyet kecil.”

Syanne/Tabloidnova.com