Dikabarkan Dekat Dengan Pengacara Mucikari RA, Regina: Saya Cuma Dibayar, Selesai, Pulang

By , Senin, 19 Oktober 2015 | 10:00 WIB
Setelah berpisah dari Farhat Abbas, Regina dikabarkan dekat dengan pengacara mucikari Robby Abbas. (Nova)

Tabloidnova.com - Belum lama ini, Farhat Abbas mengaku sudah menceraikan Regina. Tapi tak butuh waktu lama pula bagi Regina untuk bisa membuka hati lagi. Sebab, belakangan ini Regina dikabarkan dekat dengan pengacara mucikari Robby Abbas (RA), Pieter Ell. Bahkan, Regina dan Pieter sempat tampil berdua dalam sebuah acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Saya enggak dekat dengan siapapun juga. Saya fokus single, nyanyi, karena ditangani oleh orang profesional, kalau pasangan belum. Saya belum siapkan ruang hati. Kalau ada orang yang hatinya mau diisi sama saya, enggak tahu ya," canda Regina kepada tabloidnova.com saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga : Apakah Regina Masih Mencintai Farhat Abbas? Ini Jawabannya.. Soal pertemuannya dengan Pieter di Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu yang lalu, Regina menegaskan kalau itu tak lebih untuk kepentingan kerja. Saat itu, Pieter berperan sebagai penyelenggara sebuah acara, sedangkan Regina sebagai pembawa acaranya. "Untuk bang Pieter, itu berkembang, saya kenal di acara Kejurnas di Solo. Beliau tuan rumah dan penyelenggara. Saya sebagai host," kata Regina.

Baca juga : Dinikahi Siri Oleh Farhat Abbas, Regina: Saya Enggak Menyesal! Perkenalan Regina dengan Pieter Ell di Solo, berlanjut ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah acara di stasiun televisi. Menurut Regina, Pieter sendiri agak keberatan jika pertemuannya di Solo dengan Regina, ditanggapi negatif. "Memang ada yang bilang saya sama pengacara terkenal. Mungkin beliau keberatan dinilai begitu, banyak yang komentar saya enggak mau ikut campur. Waktu di Solo, saya cuma dibayar, selesai, pulang, enggak ada apa-apa lagi," kata Regina meyakinkan. Okki Margaretha/Tabloidnova.com