Aktris Jessica Chastain Ambisi Jadi Musuh James Bond

By nova.id, Senin, 19 Oktober 2015 | 12:00 WIB
Jessica Chastain berambisi untuk mendapatkan peran sebagai wanita musuh James Bond. (nova.id)

Tabloidnova.comJessica Chastain tampil beda dengan potongan rambut berwana pink dan baju bergaya punk dalam sampul depan majalah W edisi November. Dalam artikel wawancara di dalamnya, aktris 38 tahun ini menyebutkan ambisi masa depannya di film. Walau telah memainkan berbagai macam karakter dimana beberapa diantaranya membuat ia masuk dalam nominasi Oscar, ia berkeinginan untuk berperan sebagai peran penjahat wanita James Bond. 

“Salah satu target saya di masa mendatang adalah berperan sebagai penjahal dalam film sekuel James Bond. Banyak orang sering bertanya jika saya ingin berakting sebagai pacarnya James Bond. Dan, saya akan dengan tegas menolaknya. Justru yang saya tunggu-tunggu adalah berperan sebagai lawannya. Saya tidak akan ragu untuk menerimanya!” ungkap aktris yang berperan dalam film “The Martian” itu.

Dalam artikel ini juga, Jessica mau berbagi sedikit mengenai hubungan asmaranya dengan salah satu eksekutif penting tim perancang Givenchy, Gian Luca Passi de Preposulo. Sebelumnya, ia selalu tidak mau berkomentar apa pun mengenai hubungannya dengan Gian Luca yang sudah dibangun selama empat tahun terakhir ini.

“Ia seorang gentleman dan itu menjadi hal yang sangat penting buat saya. Latar belakang keluarganya juga tipikal keluarga Italia. Tidak ada satupun dalam keluarganya yang pernah bercerai!”

Syanne/Tabloidnova.com