Regina Pada Farhat Abbas: Balikin Kenikmatan yang Gue Kasih, Bisa Enggak?

By , Selasa, 20 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Farhat Abbas dan Regina saling lempar pernyataan pahit di media. Keduanya berusaha saling menjatuhkan. (Nova)

Tabloidnova.com - Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri alias Regina mulai 'perang' statement di media. Mereka saling menjatuhkan satu sama lain. Pemandangan ini jelas berbeda dari beberapa tahun lalu, dimana keduanya kerap tampil mesra dan berjuang pisah dari pasangan masing-masing.

Baca juga : Farhat Abbas Geram Dituding Berzina Dengan Regina Ujung-ujungnya, Farhat mengungkit 'pengorbanannya' saat membantu Regina untuk merenovasi rumah mewahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kabarnya, Farhat sampai mengeluarkan dana miliaran Rupiah demi membangun 'istana' untuk Regina. Namun sepertinya kini Farhat menyesal. "Kalau renovasi ya sah-sah saja. Jangan terlalu lebay, kalau mau membangun ya biasa saja, banyak kok yang lebih mewah dari ini. Renovasi wajar saja kan," kata Regina kepada tabloidnova.com saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga : Dinikahi Siri Oleh Farhat Abbas, Regina: Saya Enggak Menyesal! Menurut Regina, rumah itu adalah kepunyaannya yang sudah ia miliki sejak tahun 2007 silam. "Rumah itu sudah ada sebelum nikah sama Farhat atau sama pasangan sebelumnya malah," ceplos Regina. "Masa kalau dia (Farhat) sudah kasih nafkah, minta dibalikin? Coba saya bilang, balikin kenikmatan yang gue kasih, bisa enggak?" sindir Regina kepada Farhat. Okki Margaretha/Tabloidnova.com