Raffi Ahmad: Perjalanan Hidup Aku Luar Biasa

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 07:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memotong kue ulang tahun pernikahan mereka yang kesatu. (Nova)

Tabloidnova.com - Sosok Raffi Ahmad memang memiliki banyak kejutan dalam kehidupannya. Bak roller coaster, semuanya terjadi begitu cepat. Sambil mengenang satu tahun pernikahannya, Raffi pun sempat termenung, ia bersyukur dengan apa yang diraihnya saat ini. Mulai dari karier, usaha, hingga keluarga kecilnya. "Perjalanan hidup aku luar biasa, dulu aku sempat terjerat kasus, aku meniti karir lagi dalam setahun, enggak lama kemudian aku menikah. Allah itu luar biasa bangetlah sama hidup aku," ungkap Raffi saat ditemui tabloidnova.com di toko RA Jeans, jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Baca juga : Ini yang Bikin Raffi Ahmad Terinspirasi Punya Barang Mewah Tak hanya sukses dalam karirnya, selama satu tahun menjalani bahtera bersama Nagita Slavina, rumah tangganya pun mulus tanpa masalah. Bahkan sebulan setelah menikah, ia mendapat kabar baik Gigi telah mengandung anak pertama mereka.

"Aku sebulan doang kosong, bulan kedua Gigi hamil. Bersyukur banget. Padahal teman-teman masih ada yang menanti buah hati," katanya.

Baca juga : Punya Anak, Raffi Ahmad Jadi Penjual Nasi Setelah mengenak semua naik dan turunnya hidup yang pernah dijalani, kini Raffi memilih untuk lebih giat bekerja. Hal itu dilakukan demi keluarga kecilnya yang baru saja merayakan hari jadi yang kesatu tahun. "Sekarang aku kerja terus, biar nanti bisa punya banyak waktu buat keluarga," terangnya. Novrina/Tabloidnova.com