Terungkap! Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Diam-diam Sudah Menikah

By , Selasa, 20 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Melalui mulut Eddies Adelia, akhirnya pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah terungkap. (Nova)

Tabloidnova.com – Teka-teki perempuan yang kerap berpose mesra dengan Indra Bruggman akhirnya terjawab. Ya, ia adalah Soraya Abdullah. Begitu pula dengan kabar bahagia pernikahan mereka yang akhirnya terkuak. Jika Indra dan Soraya memilih untuk bungkam, tidak sama halnya dengan sahabat Soraya, artis Eddies Adelia. Justru dari mulut Eddies itulah kabar pernikahan Indra dan Soraya dibenarkan.

Baca juga : Foto Mesra Dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Angkat Bicara

“Pada waktu itu Aya (Panggilan Soraya Abdullah, red) bilang lagi dekat dengan Indra, natural saja sampai dia cerita sudah menikah,” kata Eddies saat dihubungi Selasa (20/10/2015). “Awalnya dia (Soraya) bercerita bahwa dekat (dengan Indra Bruggman). Harusnya kalau ada perempuan dan laki-laki bilang dekat enggak usah nyecer lagi," beber Eddies memberikan pembelaan kepada sang sahabat.

Ketika Soraya menceritakan kabar bahagia itu, sebagai sahabat Eddies tentu merasa bahagia. Meski awalnya Indra dan Soraya memilih untuk menutupi, Eddies hanya bisa mendukung apapun keputusan yang dipilih sejoli itu. Serentetan doa langsung diucapkan Eddies untuk sahabat tercinta.

"Sebagai sahabat aku sih senang banget, mendukung apa yang mereka lakukan. Artinya, pernikahan mereka ya, sebagai sahabat mendoakan yang terbaik agar rumah tangga mereka langgeng sepanjang masa, dunia akhirat, jadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Senang  banget dengarnya," kata Eddies.

Baca juga : Heboh Foto Mesra Indra Bruggman dengan Wanita Bercadar

Jika kali ini Soraya masih memilih untuk diam, Eddies yakin jika suatu saat nanti keduanya akan tampil dan berbagi kabar bahagia itu. "Ya seperti yang aku bilang, mereka tipenya bahwa pasti akan ngomong suatu saat nanti. Menurut saya, mereka sudah menjadi suami istri dan menikah itu karena Allah," ucap Eddies lagi.

Novrina/Tabloidnova.com