Luna Maya Diprotes Pacar Kalau Pakai Baju Terlalu Seksi

By , Selasa, 20 Oktober 2015 | 08:30 WIB
Luna Maya ketika ditemui di acara peluncuran rasa baru 'Magnum Infinity Rasberry', X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (20/10/2015) (Nova)

Tabloidnova.com – Mengenakan pakaian dengan model dan warna yang sama, umum dilakukan oleh sepasang kekasih yang tengah kasmaran. Namun tak begitu dengan Luna Maya dan sang pacar, Reino Barack. Menurut Luna, ia dan Reino bukanlah tipe sepasang kekasih yang begitu.

"Saat ini belum kepikiran. Kalau terjadi paling enggak sengaja. Paling sebatas pakai jas apa batik. Kalau batik akunya lebih santai, kalau jas aku pakai dress," cerita Luna saat ditemui tabloidnova.com di acara peluncuran rasa baru 'Magnum Infinity Rasberry', X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Baca juga : Luna Maya Jawab Kabar Isu Tak Direstui Calon Mertua

Meski tak suka mengenakan ‘baju couple’ ala anak muda, bukan berarti Luna dan Reino sepasang kekasih yang tak kompak. Sebaliknya, Luna punya cara lain agar ia dan sang kekasih tampak serasi jika sedang jalan bersama ke sebuah acara. "Paling dicocokin saja, enggak susah sih," katanya. Lucunya, soal baju, Reino termasuk pasangan yang kritis. Ia tak mau kekasihnya mengumbar tubuhnya jika sedang bepergian. Alhasil, Luna sering mendapat protes keras dari sang kekasih jika kelewatan mengenakan busana yang terbuka. Ups!

Baca juga : Ulang Tahun, Luna Maya Cium Mesra Reino Barack "Pasti ada (protes), kalau sudah terlalu terbuka (bajunya) dia sudah negur 'eh sudah terlalu kebuka'. Paling sebatas itu saja. Maksudnya terlalu terbuka itu, terlalu mini," beber Luna. Novrina/Tabloidnova.com