Saat Pacari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Disebut Selingkuh Dengan Biduan Lain

By , Selasa, 20 Oktober 2015 | 09:30 WIB
Setelah Julia Perez menyebut seorang biduan lain menjadi penyebab kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, muncul nama Lia 'Trio Macan' Amelia yang diduga sebagai orang ketiga. Benarkah? (Nova)

Tabloidnova.com - Julia Perez membeberkan adanya orang ketiga dalam asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, hingga menyebabkan mereka putus cinta. Bahkan, diungkapkan Jupe ia tahu betul siapa perempuan yang menjadi ‘duri’ dalam hubungan sahabatnya itu.

Saat diwawancarai awak media, Jupe tak ragu lagi menyebutkan profesi wanita yang menjadi orang ketiga tersebut. Dikatakan Jupe wanita itu bekerja sebagai penyanyi dangdut. Hanya saja ia tak mau menyebutkan siapa nama wanita yang dimaksut.

Baca juga : Duh! Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus Karena Orang Ketiga

"Saya tahu orangnya. Dia artis juga, tapi sekuter (selebriti kurang terkenal, red). Penyanyi dangdut," beber Jupe saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski tahu penyebab kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer karena adanya perselingkuhan, Jupe tetap berharap mereka bisa kembali sebagai sepasang kekasih, seperti sedia kala. "Nah saya pengin banget Ayu balikan sama Shaheer," kata Jupe.

Baca juga : Wah! Perempuan Ini Mengaku Sudah Dua Tahun Bertunangan Dengan Shaheer Sheikh

Setelah pernyataan Jupe mengenai siapa perempuan yang menjadi orang ketiga diantara Ayu Ting Ting dan Shaheer, muncul lah nama Lia ‘Trio Macan’ Amelia yang dituding sebagai biang keladinya. Pasalnya, Lia sempat mengunggah sebuah foto mesra dengan Shaheer dalam akun Instagramnya. Sayangnya foto mesra yang banyak mendapat respon negatif dari netizen itu sudah dihapus.

Novrina/Tabloidnova.com