Survei: Suami Lebih Bergairah Saat Istri Kenakan Pakaian Dalam Senada

By nova.id, Selasa, 20 Oktober 2015 | 09:00 WIB
Survei: Suami Lebih Bergairah Saat Istri Kenakan Pakaian Dalam Senada (nova.id)

Jika banyak perempuan beranggapan bahwa pria atau pasangan suami Anda lebih bergairah ketika perempuan mengenakan pakaian dalam yang terlalu terbuka dan seksi. Maka, sebuah survei yang digelar PLOS ONE mengungkapkan hal lainnya.

Menurut survei tersebut, suami lebih bergairah melihat istri mengenakan pakaian dalam senada.Ternyata, pria lebih suka melihat pakaian dalam perempuan yang serasi.

Sebanyak 86 persen responden pria mengatakan jika mereka lebih bergairah ketika pasangan perempuannya mengenakan bra dan panties dengan warna senada.

Baca: Awas, Barang-barang di Rumah Bikin Mood Bercinta Anda Hilang

Selain warna, para responden juga blak-blakkan menyebutkan jika lingerie dan pakaian dalam yang senada mampu meningkatkan gairah seksual mereka. Perempuan yang mengenakan stocking pun berdasarkan hasil survei dianggap lebih seksi dan menggoda oleh para responden pria.

Masih pada survei yang sama, hanya 19 persen responden mengaku senang saat perempuan mengenakan celana dalam model thong.

Baca: Jangan Kenakan Baju Ini Jika Ingin Pernikahan Awet

Survei tersebut juga melansir temuan lain bahwa kondisi pakaian dalam perempuan yang telah lusuh dan warnanya memudar dianggap sebanyak 52 responden pria dapat menurunkan gairah seksual mereka.

Baca: Ini Model Pakaian Tidur yang Bikin Suami Lebih Bergairah di Ranjang              Sumber: Lusina/KompasFemale