Yah! Andi Soraya Menjanda Lagi

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 02:00 WIB
Andy Soraya kembali menjanda setelah hakim ketua memutuskan perkara cerainya dengan pengusaha Rudi Sutopo. (Nova)

Tabloidnova.com -Tak butuh waktu yang lama untuk Andi Soraya kembali menyandang status janda. Melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, perkara cerai Andi diputus hakim ketua dan ia dinyatakn resmi bercerai dari Rudy Sutopo.

"Tadi agendanya saksi, kita bawa saksi dari pihak Mbak Andi, yaitu adiknya, Jihan dan sidang langsung diputus verstek oleh majelis hakim karena pak Rudi tidak hadir," kata Ervin Lubis selaku kuasa hukum Andi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga : Gugat Cerai, Andy Soraya dan Suami Buat Kesepakatan

Mendengar putusan hakim, Andy pun mengaku bersyukur. Ia tak menyangka, hakim ketua begitu cepat mengabulkan permintaannya untuk bercerai.

"Alhamdulilah sidang ketiga, Alhamdulilah setelah penantian, pada hari ini gugatan atas nama suami aku dikabulkan. Terima kasih sudah mendampingi, sudah selesai kesepakatan dengan suami, tak ribut-ribut. Sempat merinding juga, supaya enggak berpolemik semakin besar," ucap Andi ditemui ditempat yang sama.

Tak dipungkiri, wanita yang menikah dengan pengusaha Rudi Sutopo pada tahun 2011 silam ini mengaku sedih dengan adanya perceraian. Namun, apa mau dikata, ia pun tak bisa mempertahankan rumah tangga yang dibina empat tahun lalu itu.

Baca juga : Ngotot Cerai, Andy Soraya Tampik Isu Perselingkuhan

"Sedih pasti, pernikahan itu harus menjalani dengan baik, ini bukan jodoh saya. Jodoh saya cuma sampai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkapnya.

Sebelumnya, Andy Soraya sempat menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa pada tahun 1997 dan bercerai pada tahun 2001. Lalu, Aya memutuskan untuk hidup bersama tanpa pernikahan alias kumpul kebo dengan Steve Emmanuel hingga lahir seorang putra bernama Darren Sterling Emmanuel.

Novrina/Tabloidnova.com