Resmi Cerai, Andi Soraya Tinggal di Rumah Kontrakkan

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 06:00 WIB
Andy Soraya dan anak-anaknya. (Nova)

Tabloidnova.com – Setelah memutuskan untuk berpisah dari Rudi Sutopo, Andi Soraya memilih keluar dari rumah milik Rudy. Ia kini memboyong anak-anaknya untuk tinggal disebuah rumah kontrakkan.

"Sudah lama pisah rumah, sekarang paling tinggal sama anak-anak di rumah kontrakkan," kata Andy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga : Ngotot Cerai, Andy Soraya Tampik Isu Perselingkuhan

Sejak memutuskan untuk bercerai, Andi dan Rudi tak memiliki komunikasi yang baik. Tak heran, pergi dari rumah dan mencari tempat tinggal sendiri adalah jalan yang terbaik untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Sudah agak jarang ya (komunikasi), tapi komunikasi kita enggak ada nada keras dan emosi. Ini juga demi anak lagi, cerai baik-baik, pasca bercerai juga baik-baik," jawabnya.

Baca juga : Cerai, Bagaimana Nasib Mobil Mewah Andy Soraya Hasil Pemberian Suami?

Rudi dan Andi menikah pada 18 November 2011 silam. Saat itu, Rudi berstatus sebagai duda dengan lima orang anak, sementara Andi janda dengan dua orang anak. Sebelumnya keduanya sempat hampir berceriai, namun urung lantaran gugatannya dicabut, namun kali ini keduanya sepakat untuk bercerai.

Novrina/Tabloidnova.com