Justin Bieber Ancam Perkarakan Penyebar Foto Telanjangnya

By nova.id, Rabu, 21 Oktober 2015 | 10:00 WIB
Justin Bieber kesal foto bugilnya tersebar luas. (nova.id)

Tabloidnova.comFoto telanjang Justin Bieber bersama model Jayde Pierce saat berlibur ke Bora Bora, banyak beredar di dunia maya. Melihat hal itu, tim kuasa hukum Justin Bieber telah mengirimkan surat keberatan kepada koran New York Daily News karena telah mengedarkan dan memasang foto-foto tersebut. Saat diwawancara oleh Access Hollywood, Justin mengaku hak privasinya telah dilanggar dan tidak dihargai.

“Saya rasanya seperti mengecil. Saya merasa privasi saya telah dilanggar. Reaksi pertama saya adalah bagaimana mereka begitu tega melakukan hal ini. Rasanya saya seperti tidak bisa bebas keluar. Apalagi, keluar dengan telanjang. Padahal, kamu seharusnya merasa nyaman dengan lingkungan sekitar kamu. Dan, apa yang saya lakukan itu di tempat yang sangat jauh,” ungkap mantan bintang Youtube ini.

Baca juga : Selena Gomez Akui Ia dan Justin Bieber Sama-Sama Lakukan Kesalahan

Dalam surat keberatannya itu, Justin meminta pihak New York Daily News untuk menghapus semua foto liburan Justin Bieber yang terdiri dari 95 foto dalam waktu 12 jam ke depan.

“Kami baru saja diinformasikan jika perusahaan anda telah mendapatkan dan mengedarkan foto-foto tanpa persetujuan dari klien kami, termasuk menunjukkan dirinya tanpa menggunakan pakaian,” begitu yang ditulis oleh pihak pengacara Justin Bieber dalam surat keberatan itu.

Baca juga : Justin Bieber Sadar Dirinya Adalah Pengaruh Buruk

Namun, tampaknya surat keberatan itu sama sekali tidak mendapat tanggapan, karena sampai sekarang foto-foto itu masih ada di situs media. Sebagai efeknya, Justin Bieber pun menjadi topik bualan di internet. Suasana pun semakin tidak menguntungkan pihak penyanyi 21 tahun ini ketika ayah Justin sempat ikut berkomentar mengenai foto telanjangnya itu di Twitter, walaupun komentarnya itu kemudian dihapus. “Saya adalah ayah yang bangga dan bagaimana kamu menanggapi situasi seperti itu?”

Syanne/Tabloidnova.com