Bridget Moynahan Diam-Diam Menikah Dengan Seorang Pengusaha

By nova.id, Rabu, 21 Oktober 2015 | 11:00 WIB
Bridget Moynahan dan Andrew Frankel diam-diam sudah melangsungkan pernikahan. (nova.id)

Tabloidnova.com - Bridget Moynahan mengejutkan penggemarnya dengan kabar pernikahannya  dengan seorang pengusaha bernama Andrew Frankel. Melalui akun instagram-nya, ia mengunggah foto menggunakan gaun pengantin bersama suaminya saat akan berjalan ke altar perkawinan yang tampaknya diselenggarakan di ruangan terbuka. Saat dikonfirmasi oleh pihak tim E! News, kabar ini kemudian dikonfirmasikan kebenarannya oleh perwakilan juru bicara Bridget.

"Bridget mengikat ikrar pernikahan pada hari Sabtu sore dalam upacara yang intim di Hamptons, New York. Pasangan ini dikelilingi oleh teman dan keluarga," ujar sebuah sumber kepada majalah People.

Pernikahan aktris serial "Blue Bloods" sangat mengèjutkan, mengingat kehidupan pribadi Bridget jarang diungkap ke media.

"Pasangan Bridget berasal dari New York dan ia adalah wakil presiden Stuart Frankel and Co., perusahaan broker di Wall Street. Mereka pertama kali bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman. Semenjak itu, Bridget selalu terlihar bahagia bersamanya. Mereka tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama sebagai suami dan istri. Jack, anak Bridget dari atlet Tom Hardy, juga terlihat senang karena akan memiliki tiga kakak laki bersamanya," terang sumber lainnya.

Kepada tamu yang hadir dalam pesta pernikahan itu, menurut sumber yang lain, pasangan ini meminta untuk menyumbang pada The Hole in Wall Camp, yayasan sosial dimana Bridget sangat aktif berpartisipasi. Yayasan ini melayani anak-anak muda yang menderita kanker dan penyakit kelainan darah lainnya.

"Yayasan ini merupakan yayasan yang sangat dekat dan paling disayangi oleh kedua pengantin ini."

Syanne/Tabloidnova.com