Dianggap Berbahaya, Andi Soraya Pilih Cerai

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 09:30 WIB
Andy Soraya menganggap percekcokannya dengan sang suami terlalu berbahaya sehingga ia memilih untuk bercerai. (Nova)

Tabloidnova.com - Andi Soraya akhirnya membeberkan alasannya mengapa memilih untuk bercerai dari Rudy Sutopo. Seperti yang dikemukakan kuasa hukumnya, hubungan antara Andy dengan Rudy sudah tak seharmonis dulu. Mereka kerap terlibat sebuah percekcokan sengit. Akibatnya, Andy memilih untuk menyudahi rumah tangganya.

Baca juga : Gugat Cerai, Andy Soraya dan Suami Buat Kesepakatan

"Karena memang kalau orang setiap kali bertengkar, meski enggak dasyat, karena takutnya terjadi hal-hal yang berbahaya ya sudah kita cerai saja," kata Andi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski kerap bertengkar hebar, Andy dan Rudy tidak ingin perpisahan mereka juga diwarnai oleh kisruh. Dengan alasan sudah tak sepaham dan tidak sejalan, Andy memutuskan untuk menggugat cerai suami dan menyudahi rumah tangga yang sudah mereka bina selama empat tahun belakangan.

Baca juga : Ngotot Cerai, Andy Soraya Tampik Isu Perselingkuhan

"Jadi memang enggak satu visi, makanya diselesaikan secara terhormat saja, kami dipertemukan dengan baik dan berpisah dengan baik," katanya.

Rudy dan Andi menikah pada 18 November 2011. Saat itu, Rudi berstatus duda dengan lima orang anak, sementara Andi janda dengan dua orang anak. Sebelumnya keduanya sempat hampir bercerai namun gagal dan gugatannya dicabut, namun kali ini keduanya sepakat untuk bercerai.

Novrina/Tabloidnova.com