Risty Tagor Kepada Stuart Collin: Pembohong Akan Bilang yang Lainnya Pembohong

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 06:30 WIB
Risty Tagor ketika menggelar jumpa pers di rumahnya kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com -Banyak cara yang dilakukan Stuart Collin untuk meminta Risty Tagor kembali kepelukannya. Salah satunya adalah berdamai di sidang yang beragendakan mediasi. Sayang, pada sidang cerai kedua, Risty memilih tak hadir hingga sidang selanjutnya.

Ketidakhadiran Risty justru membuat Stuart menjadi kesal. Ia menuding Risty berbohong. Kepada publik Stuart mengumbar, bukannya sakit, Risty justru dituding sibuk syuting. Lantas, apa tanggapan Risty?

Baca juga : Dihalangi Bertemu Risty Tagor, Ini Kata Stuart Collin

"Alhamdulillah dibilang seperti itu, kalau dibilang syuting, cari syuting dimana, pas sidang aku di rumah. Dibilang di Bogor senang-senang? Alhamdulillah sepupu aku buka pesantren disana, ada peletakan batu pertama. Santai saja dibilang bohong, pembohong akan bilang yang lain pembohong, jadi tuduhan itu salah," tegas Risty saat ditemui di kediamannya kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) malam.

Risty mengaku tak ada yang salah dengan sikapnya. Karena ketidakhadirannya dalam sidang memang sudah menjadi pilihannya. Ia memutuskan sudah tak mau lagi berdamai dalam sidang mediasi. "Enggak datang, aku sudah menguasakan ke pengacara, mediasi itu kan mau rujuk," ucapnya.

Baca juga : Pengacara Risty Tagor Minta Stuart Collin Sadar

Menurut Risty ia sudah menyerahkan segala sesuatunya kepada kuasa hukumnya, Ina Rachman. "Bukannya aku enggak mau datang, ini gunanya aku pakai pengacara. Kalau Stu mau datang ke Pengadilan, dan menjelaskan dengan pencitraanya, aku bilang jangan. Karena sudah ada pengacara," jawab Risty lagi.

Novrina/Tabloidnova.com