Risty Tagor Sering Dapat Teror dari Stuart Collin

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 09:00 WIB
Risty Tagor didampingi kuasa hukumnya, Ina Rachman, ketika memberikan pernyataan kepada media di kediamannya. (Nova)

Tabloidnova.com - Risty Tagor mengaku tak nyaman dengan sikap Stuart Collin. Sejak Risty mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Risty mengaku kerap mendapat teror dari Stuart. Teror yang dimaksud Risty dilakukan Stuart melalui telepon genggamnya. Alhasil, Risty terpaksa memblokir nomor pribadi Stuart.

Baca juga : Mediasi Gagal, Stuart Collin Masih Dekati Risty Tagor

"Setelah blok dibuka aku merasa enggak nyaman, makanya aku blok lagi. Aku enggak kuat dan enggak bisa," jawab Risty saat ditemui di kediamannya kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) malam.

Dijelaskan Risty, awalnya pada sidang mediasi pertama. Saat itu ia berniat baik untuk menjalin komunikasi lagi dengan Stuart. Sayang, bukannya memanfaatkan keadaan tersebut, Stuart justru kembali berulah.

Baca juga : Stuart Collin Anggap Tuduhan Risty Tagor Omong Kosong

"Mediasi pertama aku buka bloknya. Aku buka aksesnya, tetapi masih ada keributan. Terus kalau ribut gini buat apa kembali. Dia apa-apa maksa dan aku enggak nyaman. Terkahir aku blok dia datang ke rumah tanpa bilang. Aku bilang kalau mau datang itu izin jangan dadakan. Di situ aku panik. Semua orang panik karena kelakuan dia," cerita Risty lagi.

Novrina/Tabloidnova.com