Dilamar Samuel Zylgwyn, Ini Ungkapan Bahagia Franda

By , Rabu, 21 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Franda memamerkan cincin yang diberikan Samuel Zylgwyn dalam proses lamaran hari Jumat (16/10/2015) pekan lalu. (Nova)

Tabloidnova.com – Presenter cantik Efranda Stefanus atau yang akrab disapa Franda, tak pernah tahu rencana baik kekasihnya, Samuel Zylgwyn yang tiba-tiba melamarnya di depan seluruh keluarga. Akibat ‘aksi nekat’ Samuel, Franda  merasa terkejut.

"Pasti ya senang banget, surprise banget. Aku sih enggak pernah menyangka dia akan melakukan itu di depan keluarga. Kebetulan saja kemarin itu kan keluargaku lagi di Jakarta, sedang ada keperluan," cerita Franda saat dihubungi Selasa (29/10/2015) malam.

Baca juga : Putus Dengan Franda, Ini Jawaban Bisma Sm*sh

Diceritakan Franda, ia memang memboyong keuarganya dari Malang ke Jakarta untuk bertemu keluarga Samuel. Namun, siapa sangka, acara makan malam tersebut menjadi momen yang tak terlupakan bagi Franda dan Samuel.

"Mereka datang dari Malang ke Jakarta. Samuel sudah tahu kalau keluargaku mau datang kesini. Nah, Samuel berpikir kalau aku akan bahagia jika dilamarnya di depan keluarga, dan benar dia melakukan itu. Kemarin itu jadi momen paling bahagia dalam hidupku. Sayangnya, kakakku enggak ikut. Papaku saja enggak tahu loh kalau Samuel mau ngelamar kemarin," seru Franda.

Baca juga : Franda dan Bisma 'Smash' Putus karena Beda Prinsip

Diketahui Franda saat itu Samuel dan keluarga mengundang untuk makan malam. Namun, nyatanya semuanya sudah disiapkan oleh Samuel.

"Kami kan ngesetnya makan malam bareng keluarga, makan rame-rame di restoran di Jakarta Selatan. Ternyata, dia secara spontan melamarku. Siapa yang tahu, tadinya hanya makan malam, eh kok jadi lamaran," kata Franda dengan nada sumringah.

Novrina/Tabloidnova.com