Chris Martin Tertangkap Bermesraan Dengan Pacar Baru Di Paris

By nova.id, Kamis, 22 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Mesranya Chris Martin dengan sang pacar baru, Annabelle Wallis. (nova.id)

Tabloidnova.com – Tak mau berlama-lama dalam kesedihan. Tampaknya itu menjadi motto mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin. Hanya selang dua bulan putus dengan aktris Jennifer Lawrence, Sabtu kemarin ia terlihat asyik bermesraan dengan kekasih terbarunya, Annabelle Wallis di distrik Le Marais, Paris. Pasangan ini tampaknya terlihat asyik mengobrol, berciuman, dan kadang menari saat menelusui jalan-jalan di distrik tersebut.

Walau terlihat mesra, beberapa sumber yang dekat dengan vokalis grup Coldplay mengatakan jika hubungan ini tidak menandakan kesiapan ayah dari Apple dan Moses ini untuk membangun keluarga yang baru lagi.

Baca juga : Putus Dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin Kencani Aktris Annabelle Wallis

“Chris adalah seorang pria yang baik. Ia hanya ingin bersenang-senang dulu. Hal ini mungkin yang akan membuat banyak wanita tidak akan menyukainya. Itu juga yang menyebabkan hubungannya dengan Jennifer Lawrence tidak bertahan. Jen tampaknya muak dengan ketidakseriusannya. Begitu juga hubungannya dengan Annabelle Wallis ini, terlalu cepat untuk menyebutkan jika ia sedang menjalin hubungan yang serius,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan Chris.

Hubungan asmara Chris dan aktris yang berperan dalam film “The Tudors” ini dikabarkan baru berlangsung sebulan. Mereka pertama kali bertemu sekitar bulan Agustus. Setelah itu, Chris terlihat sering mengunjungi lokasi syuting Annabelle di Vancouver.

Baca juga : Pelajaran Berharga dari Perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

“Chris memang bergerak cepat melakukan pendekatan dengan Annabelle. Ia telah berpacaran selama sebulan ini. Ia sering mengunjungi lokasi syuting Annabelle di Vancouver dan terlihat sangat jatuh cinta dengannya. Annabelle sendiri pernah mengunjungi rumah Chris di Malibu. Mereka terlihat berjalan di pantai bersama.”

Maret tahun lalu, Chris Martin mengumumkan perceraiannya dengan Gwyneth Paltrow yang telah ia nikahi selama 10 tahun dan memiliki dua orang anak, Apple (11 tahun) dan Moses (9 tahun). Setelah resmi bercerai dengan Gwyneth, sebelum dengan Annabelle, Chris menjalin hubungan asmara secara diam-diam dan sering putus nyambung berkali-kali dengan aktris Jennifer Lawrence.

Syanne/Tabloidnova.com