Fergie Tunda Anak Kedua Demi Album Baru Dan Tur

By nova.id, Kamis, 22 Oktober 2015 | 09:00 WIB
Fergie berharap sesegera mungkin mewujudkan keinginan suami untuk tambah momongan lagi. (nova.id)

Tabloidnova.com – Fergie dan suami, aktor Josh Duhamel, mengaku masih berkeinginan untuk menambah anggota keluarga baru. Mereka berharap bisa memberi adik untuk anak sematawayang mereka yang telah berusia dua tahun, Axl. Namun, ketika ditanya oleh tim E! News kapan kira-kira rencana itu akan jadi kenyataan, Fergie menjelaskan kenapa keinginan itu tidak bisa segera terlaksana dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Dari Acara Pembaptisan Putra Fergie dan Josh Duhamel

“Sangatlah luar biasa jika saya bisa memberi adik bagi Axl. Apalagi, jika bayi itu perempuan. Saya bisa menciptakan minyak wangi khusus untuknya. Saya akan merasa seperti mendapat berkat yang melimpah jika itu menjadi kenyataan. Tetapi, rencana memiliki anak kedua itu tidak bisa dilaksanakan karena kesibukan saya. Setelah mengeluarkan album terbaru saya nanti dan juga menyelesaikan tur keliling, kemungkinan itu baru bisa kita pikirkan dan jalani dengan serius. Itu sudah pasti,” ungkap penyanyi 40 tahun ini.

Setelah mengeluarkan, “The Dutchess,” album solo pertamanya di tahun 2006, Fergie memang tidak begitu aktif di dunia hiburan. Dan, sekarang setelah hampir sepuluh tahun lebih, ia pun berkonsentrasi penuh untuk album keduanya. Single pertama untuk album ini, “LA LOVE (la la),” malah sudah edar tahun lalu.

Baca juga : Kencan Perdana Fergie Pasca Melahirkan

“Alasan kenapa album ini begitu lama dikeluarkan karena saya sebenarnya masih ragu-ragu antara mengeluarkan album baru atau memiliki anak lagi. Saya akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan album saja terlebih dulu karena seberapa lama satu lagu bisa bertahan dan diingat orang!” terang vokalis utama grup The Black Eyed Peas ini.

Ditegaskan olehnya jika rencana memiliki anak lagi sudah menjadi keharusan karena itu sudah menjadi bagian perjanjian dan negosiasi Fergie dan sang suami.

Baca juga : Ini Dia, Foto Perdana Putra Fergie dan Josh Duhamel

“Rencana memiliki anak kedua itu tidak boleh saya anggap main-main. Ini adalah hasil negosiasi saya dengan Josh yang harus saya penuhi. Soalnya, di awal pernikahan kami, ia menginginkan saya memiliki lima orang anak!”

Syanne/Tabloidnova.com