Khloé Kardashian Angkat Bicara Soal Mantan Suami yang Tak Sadarkan Diri di Motel Seks

By nova.id, Kamis, 22 Oktober 2015 | 02:00 WIB
Khloe Kardashian dan Lamar Odom (nova.id)

Tabloidnova.com - Khloé Kardashian akhirnya memberi komentar untuk pertama kalinya mengenai mantan suaminya, Lamar Odom, yang ditemukan dalam keadaan tidak sadar di sebuah motel seks di Nevada minggu lalu. Melalui situs resminya, bintang program realitas ini mengungkapkan perasaannya.

Baca juga : Pertemuan Rahasia Khloe Kardashian dan Lamar Odom

"Seminggu terakhir ini sangat berat. Saya sangat berterima kasih pada keluarga, sahabat dan penggemar yang terus mendoakan dan berharap kesembuhan kepada Lamar. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Rumah Sakit Sunrise, termasuk semua dokter dan suster atas kebaikan hati dan kerja keras mereka. Di bawah penanganan mereka, kemajuan yang sangat besar telah terjadi. Kamu tidak akan pernah siap akan kejadian seperti ini. Namun, tanpa curahan cinta dan doa yang tidak henti yang diterima Lamar, begitu juga kekuatan yang saya terima dari orang-orang terkasih, semua itu akan sangat berat untuk dijalankan. Terima kasih atas dukungannya. Tuhan sangatlah hebat!" Begitu tulis Khloé pada hari Selasa kemarin.

Baca juga : Khloe Kardashian-Lamar Odom Reuni di Konser Kanye West

Senin kemarin, Lamar boleh meninggalkan rumah sakit Sunrise, Las Vegas dan dipindahkan ke sebuah pusat rehabilitasi di Los Angeles dengan helikopter. Khloé sempat tertangkap kamera para paparazzi keluar dari rumah sakit. Ia dikabarkan selalu berada di sisi Lamar sejak ia sadar dari komanya Jumat kemarin.

Kabar terakhir mengenai Lamar Odom yang didapat oleh tim E! News adalah kini ia sudah bisa berbicara dalam kalimat panjang. Ia juga sudah bisa memakan makanannya sendiri. Walaupun begitu, mantan atlet bintang NBA ini masih jauh untuk disebut pulih total. Ia kini dalam pengobatan untuk pneumonia sebagai efek tidak sadarkan diri karena kelebihan obat dan koma.

Baca juga : Khloe Kardashian dan Suami Pisah Rumah?

"Bisa dibilang proses ini sangat melelahkan bagi Khloé tetapi ia benar-benar menguatkan diri demi Lamar. Kemanapun ia selalu mengikuti Lamar. Bahkan, hanya sekedar menjalankan tes, ia juga ikut!"

Syanne/Tabloidnova.com