Facial Endermolift Bikin Kulit Wajah Cerah dan Kencang

By nova.id, Kamis, 22 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Facial Endermolift Bikin Kulit Wajah Cerah dan Kencang (nova.id)

Melewati usia 25 tahun, sel-sel fibroblast mengurangi produksi kolagen dan elastin sehingga kulit kehilangan kepadatan dan mulai tampak tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, kantung mata, kulit kendur, serta berwarna kusam.

Agar terlihat awet muda, kolagen dan elastin harus segera diaktifkan kembali. Saat satu caranya adalah dengan melakukan facial endermolift yang berguna untuk menstimulasi fibroblast secara alami. Dengan demikian, produksi kolagen dan elastin kembali baik dan lapisan kulit dalam menjadi lebih kenyal.

Apa saja manfaat facial endermolift untuk kulit wajah cerah dan kencang?

Baca: Facial Oksigen Bikin Wajah Nampak Lebih Muda dan Segar

Pertama, manfaat facial endermolift mencerahkan warna dan rona kulit kusam dan pucat dengan melancarkan aliran oksigen di dalam jaringan kulit. Kedua, mengurangi kerutan dan kantung mata hingga 30% sehingga mata tampak lebih segar.

Manfaat facial endermolift yang ketiga ialah mengencangkan kulit wajah dengan cara memadatkan sel sel kulit dari dalam. Keempat, mengurangi lipatan dan lekukan wajah hingga 43%, kulit wajah menjadi halus dan lebih muda.

Tujuan facial endermolift yang kelima, merampingkan wajah bagian bawah dan menghilangkan double chin. Keenam, peremajaan kulit wajah dan leher secara menyeluruh sehingga kulit menjadi lebih kencang dan wajah tampak cerah.

Baca: Perawatan Photo Facial, Solusi Mencerahkan Kulit Wajah

Perawatan untuk kulit wajah cerah dan kencang ini merupakan perawatan natural tanpa bedah dan tanpa rasa sakit. Sekali treatment pasien cukup meluangkan waktu kurang dari satu jam. Awalnya kulit wajah dan leher akan dibersihkan dengan cleanser milk. Kemudian wajah di-scrub agar peredaran darah menjadi lancar, proses endermolift, dipijat dan dimasker, dan terakhir diberi sunblock.

Pada tahapan proses endermolift digunakan mesin LPG Integral yang akan menstimulasi kembali produksi kolagen dan elastin sehingga mengembalikan kekenyalan pada lapisan kulit yang lebih dalam. Treatment asal Perancis ini memiliki prinsip kerja sedotan dan pijatan yang aman.

Ita Adnan/TabloidNOVA