Risty Tagor Kembalikan Uang Nafkah Dari Stuart Collin

By , Kamis, 22 Oktober 2015 | 10:30 WIB
Risty Tagor ketika menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. Risty menjelaskan bahwa ia akan mengembalikan semua nafkah yang pernah diberikan Stuart Collin selama tiga bulan pertama pernikahannya. (Nova)

Tabloidnova.com -Risty Tagor tak mau lagi berurusan dengan Stuart Collin. Sikap kasar Stuart membuat Risty menghentikan semua langkah Stu, yang dipercaya akan menjadi masalah baru. Atas dasar itu pula, Risty mengembalikan uang nafkah, yang pernah diberikan Stuart selama tiga bulan pertama pernikahan mereka.

"Menafkahi tiga bulan kemarin. Aku tahu Stu (panggilan Stuart Collin, red) pamrih, makanya aku kembaliin," kata Risty saat ditemui di kediamannya kawasan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca juga : Risty Tagor: Yang Didzalimi Bukan Hanya Aku, Tapi Juga Keluargaku!

Kini Risty dan Stuart sedang menjalani proses cerai. Ia pun tak berharap mantan suaminya mau menafkahi buah hatinya pasca kelahiran anak yang dikandung Risty nanti. Namun, Risty tak mau melarang jika nantinya Stuart mau menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah, setelah anak pertama mereka lahir.

"Kalau urusan selesai (resmi cerai, red), mau nafkahi anak, itu beda. Tapi yang jelas nafkah kemarin aku kembalikan. Nominalnya enggak usah disebutin," jelasnya.

Baca juga : Dihalangi Bertemu Risty Tagor, Ini Kata Stuart Collin

Meski nantinya akan hidup tanpa suami, Risty yakin kalau ia masih sanggup untuk menafkahi kedua anaknya. Ia memilih untuk tak bergantung dengan Stuart, agar tidak ada masalah baru dikemudian hari.

"Kalau bisa sendiri, ya sendiri neggak menuntut dari siapapun. Anak punya rezeki sendiri. Bahkan aku sendiri, Arsen juga masih bisa bahagia, apalagi dua anak. Ya aku yakin saja," jawabnya.

Novrina/Tabloidnova.com