Indra Bruggman Dukung Soraya Abdullah Pakai Cadar

By , Kamis, 22 Oktober 2015 | 06:30 WIB
Indra Bruggman dukung Soraya Abdullah untuk tetap berhijab dan menggunakan cadarnya. (Nova)

Tabloidnova.com - Soraya Abdullah sudah mengakui telah resmi menjadi istri Indra Bruggman. Berbagai alasan dilontarkan Soraya mengapa dirinya memilih Indra untuk menjadi suaminya. Menurut Soraya, Indra merupakan sosok pria yang bisa menerima dirinya apa adanya. Selain itu, Indra pun belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Baca juga : Inilah Pengakuan Soraya Abdullah Usai Dinikahi Indra Bruggman

"Bismillah, beliau sedang berproses. Aku juga berproses. Beliau enggak pernah ninggalin aku, selalu dampingi aku. Aku yakin dengan beliau. Kita lagi proses, enggak mikir macam-macam,” kata Soraya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, penampilan Soraya sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Jika dulu, saat Soraya masih membintangi beberapa sinetron di televisi, ia kerap menggunakan busana seksi. Namun, kini Soraya mengenakan pakaian yang sangat tertutup bernuansa hitam, lengkap dengan hijab dan cadarnya. Bagaimana tanggapan Indra?

Baca juga : Resmi Nikah, Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Pamer Kemesraan

“Beliau enggak pernah bilang 'kok aneh pakai baju ini'. Sekarang beliau lagi berposes, masa aku harus ninggalin beliau. Hijrah enggak segampang balikan telapak tangan, beliau support saya. Pelan-pelan saja," kata Soraya.

Novrina/Tabloidnova.com