Gantengnya Pacar Baru Agnes Monica!

By , Kamis, 22 Oktober 2015 | 08:30 WIB
Agnes Monica dipacari pebasket Wijaya Saputra. (Nova)

Tabloidnova.com – Setelah lama Agnes Monica tak pernah mengumbar kisah asmaranya, belakangan pelantun lagu ‘Coke Bottle’ itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pebasket nasional kenamaan dari klub Stadium Jakarta, Wijaya Saputra atau Wijin. Foto bukti kemesraan antara Agnes dan Wijaya Saputra banyak bertebaran di akun Instagram pribadi Wijin, termasuk akun Instagram milik penggemar Agnes.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan turnamen basket di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Agnes juga terlihat menemani sang kekasih. Ia tak sungkan menggandeng dan duduk bersama dengan pose mesra disamping Wijin. Keduanya tampak sudah sangat akrab dan nyaman satu sama lain. Jika dulu Agnes memilih untuk menutup rapat kehidupan asmaranya, namun kali ini ia justru mengumbar romantismenya bersama Wijin.

Baca juga : Foto Mesra Agnes Monica dengan Pria Ini Kembali Beredar

“Kita lagi saling belajar sifat masing-masing. Aku terlalu dini kalau ngomong banyak sekarang,” kata Agnes kepada sebuah tayangan infotainment belum lama ini. “Sekarang sama-sama mengenal satu sama lain. Enggak mau diumbar, buat kita sendiri dulu saja,” ujar Agnes seraya tersenyum malu.

Rupanya, tak hanya Agnes yang bersedia setia menemani saat Wijin melakukan aktifitasnya bertanding basket. Rupanya, saat Agnes harus melakukan gladi bersih sebuah pementasan, Wijin juga terlihat hadir menemani. Malah, kemesraan Agnes yang tengah mencium pipi Wijin terekam jelas dalam sebuah kamera pewarta. Aw!

Baca juga : Agnes Monica Pamer Foto Mesra

“Ya sudah kalau sekarang kita saling kasih tahu sifat masing-masing. Nih, loh, sifat jelek gue. Pokoknya sekarang sama-sama mengenal satu sama lain dulu,” kata Agnes yang menolak menjelaskan lebih detail soal hubungan yang baru dibinanya dengan Wijaya Saputra.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com