Daniel Radcliffe Tak Mau Jadi Artis Cilik Yang Dilupakan

By nova.id, Jumat, 23 Oktober 2015 | 02:00 WIB
Daniel Radcliffe tak ingin jadi artis cilik yang dilupakan banyak orang. (nova.id)

Tabloidnova.com - Tidak seperti Shia LaBeouf atau Lindsay Lohan, bintang cilik yang harus berulah dulu agar tetap dikenal setelah mereka dewasa. Daniel Radcliffe, pemeran utama Harry Potter, bertekat untuk tidak akan menyiakan efek populeritas yang ia dapat selama 10 tahun berakting sebagai Harry Potter. Saat diwawancara oleh majalah Playboy, ia mengungkapkan bagaimana caranya tetap rendah hati di tengah kepopuleran Harry Potter.

Baca juga : Akankah Daniel Radcliffe Menjelma Jadi Harry Potter Lagi?

"Satu hal yang paling menyenangkan buat saya adalah saya selalu menikmati waktu saya di lokasi syuting Harry Potter. Menurut saya, lokasi syuting film itu merupakan tempat terbaik di dunia! Saya menyukai persiapannya, orang-orangnya, waktu yang saya habiskan selama produksi, hingga saat berada di lokasi syuting. Saya suka hal-hal aneh dan konyol yang harus saya lakukan setiap harinya untuk film itu. Jadi, jika saya melihat ada anak-anak yang terlihat bosan di lokasi syuting, saya sangat heran. Akting merupakan fokus utama saya. Jadi, saya tidak akan melakukan apapun yang bisa membahayakan karir saya sebagai aktor!" Terang Daniel yang merubah penampilannya total setelah produksi "Harry Potter" usai.

Baca juga : Wow, Daniel Radcliffe Naksir Katy Perry!

Ditambahkan, jika ketenaran itu tidak membuatnya galau. Ketika sadar jika ia tidak bisa menjalani kehidupan normal seperti kebanyakan orang, aktor 26 tahun ini memutuskan untuk belajar berkompromi.

"Ketika mampir ke bar dan pub untuk pertama kali, saya mencoba untuk berpura-pura jika saya bisa memiliki keberadaan yang normal. Namun, kamu kemudian menyadari itu tak akan mungkin terjadi karena orang-orang di bar mulai mengeluarkan telepon genggam mereka dan mengarahkan kepada kamu. Hingga pada akhirnya, saya bisa menerima kenyataan jika saya harus beradaptasi dengan gaya hidup seperti itu."

Syanne/Tabloidnova.com