Diperistri Indra Bruggman, Soraya Abdullah: Bahagia Dong!

By , Jumat, 23 Oktober 2015 | 03:00 WIB
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Nova)

Tabloidnova.com - Menikah dengan Indra Bruggman merupakan pilihan Soraya Abdullah. Ia meyakini, pria yang dipilih untuk menjadi imamnya adalah pria yang tepat. Soraya tahu betul, dalam rumah tangga tak semuanya berjalan mulus. Ada saja rintangan dan halangan yang harus dilalui. Namun, bersama Indra, Soraya merasa yakin.

Baca juga : Indra Bruggman Dukung Soraya Abdullah Pakai Cadar

"Dalam keluarga itu pasti ada ujian. Saya selalu bilang beliau. Mudah-mudahan kita selalu sehati berpegangan tangan. Banyak ujian yang lebih berat. Mengalir begitu saja. Pasti kita diuji enggak disitu-situ saja. Beliau diuji banyak hal tapi tetap sabar," kata Soraya. "Beliau menghadapi dengan lapang dada. Jutru beliau mendampingi saya dengan kekuatan. Selalu menguatkan," ucap Soraya

Awalnya, Soraya memilih merahasiakan pernikahannya dengan Indra. Namun sekarang Soraya tak segan-segan bercerita betapa bahagianya ia telah dinikahi oleh Indra. Sebab, bagi Soraya, Indra bukanlah orang baru di dalam hidupnya. Berawal dari sebuah persahabatan, akhirnya Soraya mantab memilih Indra sebagai suami.

Baca juga : Julia Perez Gandeng Indra Bruggman

"Bahagia dong basicnya dia orang baik. Kita 17 tahun berteman, lama banget. Dari berteman, bersahabat, terus dekat. Akhirnya sekarang planning, mengalir saja. Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya Alhamdulillah," ucapnya lagi.

Novrina/Tabloidnova.com