Risty Tagor Khawatir Stuart Collin Akan Kasari Anaknya Sendiri

By , Jumat, 23 Oktober 2015 | 05:02 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin saat bersidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com – Risty Tagor mengungkit kembali kelakuan kasar Stuart Collin terhadap putra kesayangannya, Arsen Raffa Balweel. Risty menyayangkan sikap yang diperlihatkan suaminya saat itu. Risty tengah hamil buah cintanya dengan Stuart. Seolah trauma dengan apa yang dialami Arsen, Risty khawatir jika anak yang dilahirkannya nanti akan mendapat perlakuan yang sama dari Stuart.

Baca juga : Risty Tagor Sering Dapat Teror dari Stuart Collin

"Salah satunya, kenapa aku tetap pada sekarang (ingin cerai). Sama anak orang saja berani dikasarin, apalagi anak sendiri. Aku sama anak orang enggak berani kasar. Itu kekhawatiran aku. Itu salah satunya," jawab Risty saat ditemui di kediamannya kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ada satu cara yang dilakukan Risty agar ia dan anaknya bebas dari ‘teror’ yang kadang dilakukan Stuart, yakni memblokir nomor pribadi Stuart. Bagi Risty, cara Stuart yang meminta kembali kepada Risty, sangat tidak pantas. Hal ini malah membuat Risty dan keluarga merasa ketakutan.

Baca juga : Dua Kali Datangi Rumah Risty Tagor, Stuart Collin Ditolak!

"Memang saya blok, tapi saya hentikan lagi usai sidang. Saya mau lihat sikapnya. Ternyata malah membuat saya enggak nyaman. Dan akhirnya saya blok lagi. Sikapnya membuat saya dan keluarga menjadi takut," tambahnya.

Novrina/Tabloidnova.com