Berambisi Kurus, Bunga Zainal Pernah Disuntik Dokter Hewan!

By , Jumat, 23 Oktober 2015 | 06:00 WIB
Bunga saat ditemui tabloidnova.com di acara 'Downtown Market Present Superwomen', Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015). (Nova)

Tabloidnova.com – Alih-alih ingin mendapatkan tubuh yang super ideal, artis Bunga Zainal malah kena sial. Singkat cerita, saat itu Bunga sempat putus asa dengan usaha dietnya yang tak kunjung memperlihatkan hasil seperti yang diinginkan. Akhirnya Bunga memilih jalan singkat dengan berkunjung ke seorang dokter.

Saat itu, tanpa berpikir panjang, Bunga pasrah ketika tubuhnya mendapatkan suntikan ini dan itu, tanpa ia ketahui cairan apa yang disuntikkan langsung ke dalam tubuhnya. Apesnya, setelah berbulan-bulan menjalani hal itu, Bunga baru menyadari kalau dokter yang menanganinya bukanlah dokter ahli kecantikan, melainkan dokter hewan! Duh!

“Aku pernah ikutan, suntik-suntik, ternyata, yang kasih suntik aku itu dokter hewan. Dia (dokter itu) memang pintar. Dia tahu obat pelangsing dan kadarnya. Ternyata teman-teman aku yang lain juga ‘kena’ sama dia. Jadi teman aku kasih tahu, kalau digoogling dia lebih happening sebagai dokter hewan,” kata Bunga saat ditemui tabloidnova.com di acara 'Downtown Market Present Superwomen', Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Awalnya Bunga memang tak menyadari kesialan yang sedang dialaminya. Namun saat itu, Bunga memang sudah merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan kondisi tubuhnya. Namun, dengan pengetahuan minim dan keinginan untuk memiliki tubuh kurus, Bunga masih saja membiarkan dokter hewan itu memberikan cairan melalu alat suntik yang disuntikkan langsung ke tubuh Bunga.

“Itu tangan sampai biru-biru, pipi aku juga biru. Aku sempat ngerasain jantung deg-degan banget, karena kadarnya kali ya. Akhirnya aku stop,” kata mantan kekasih pesinetron Nicky Tirta ini yang akhirnya menyadari bahwa ia sedang menjadi korban malpraktik dari seorang dokter yang mengaku sebagai dokter kecantikan.

Novrina/Tabloidnova.com