Setelah Jadi Mualaf, Benarkah Sophia Latjuba Dinikahi Ariel Secara Siri?

By , Sabtu, 24 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Ariel saat ditemui tabloidnova.com di acara press conference kepulangannya dari tur tiga kota di Amerika, Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Ariel dengan Sophia Latjuba semakin berani memperlihatkan kemesraan mereka. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Ariel dan Sophia mulai santai menghadapi sorotan kamera saat kedapatan jalan bersama. Malah, belum lama ini Sophia diketahui menyusul Ariel ke Amerika, ketika Noah melangsungkan tur disana.

Baca juga : Aw! Ariel dan Sophia Latjuba Mesra di Amerika

Saat menggelar tur di tiga kota di Amerika Serikat, Noah membawa pasangan masing-masing. Tak mau ketinggalan, Ariel juga memboyong Sophia Latjuba untuk ikut kesana. Saat Sophia diketahui menemani Ariel kesana, muncul kabar bahwa Ariel dan Sophia sudah melakukan pernikahan secara siri. Benarkah kabar itu?

“Apa lagi itu ya (isu nikah siri). Nanti saja kita bicarain di tempat lain," kata Ariel saat ditemui tabloidnova.com di acara press conference kepulangannya dari tur tiga kota di Amerika, Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Seperti biasa, Ariel memang terbilang irit bicara soal asmara. Tak hanya saat ia menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba, hal senada juga dilakukan Ariel ketika ia masih menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. Ariel memilih untuk tidak menjawab dengan gamblang apapun hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Baca juga : Ariel dan Sophia Latjuba Lebaran Bersama, Ini Reaksi Netizen “Apa yang perlu dilurusin? Apa yang perlu diklarifikasi?" kata Ariel yang langsung menyudahi pembicaraan. Novrina/Tabloidnova.com