Noah Disebut Go International, Ariel: Saya Agak Risih!

By , Minggu, 25 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Noah menceritakan keseruan mereka usai merampungkan tur di Amerika Serikat. (Nova)

Tabloidnova.com - Grup band Noah baru saja menyelesaikan tur ke tiga kota di Amerika. Kota yang dihampiri Noah untuk menghibur penggemarnya adalah, Los Angeles, Washington DC, dan New York City. Selama konser disana, Noah membawakan lagu-lagu andalannya, bukannya tak mau membawakan lagu yang lain, mereka ingin menghibur penonton dengan lagu-lagu mereka sendiri.

Baca juga : Wow, Noah Konser Empat Kota di Amerika! "Memang kita sempat pikir panjang juga pas nyusun song list. Tapi pertimbangan kami paling besar adalah penontonnya pengin dengerin lagu-lagunya kita untuk kolaborasi dengan musik tradisional, pertimbangannya banyak. Kita enggak mau semua musik kita yang dari negara dunia ketiga selalu dianggap musik tradisional. Kita juga pengin kasih tahu bahwa negara dunia ketiga juga ada musik moderennya. Tapi ada satu lagu yang kita mainkan ada nada gamelan, dan menurut kita satu itu sudah cukup," jelas Ariel saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers kepulangan Noah dari tour tiga kota di Amerika, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Baca juga : Noah Konser Keliling Dunia, Ini Pengganti Reza

Jika artis lain senang mendapatkan label sebagai ‘artis go international’, tidak begitu halnya dengan Noah. Padahal, Noah sendiri baru saja melakukan konser di luar negeri. Bahkan sebelum terbang ke Amerika Serikat, Noah sudah wara-wiri ke luar negeri untuk mempromosikan album dan lagu baru mereka. Lucunya, Ariel malah mengaku risih jika band yang dimotorinya mendapat label itu. “Saya jawab sih enggak (go international), karena apa yang kita lakuin belum sampai kesana. Tapi kita enggak mau mendahului predikat itu. Kita melakukan yang terbaik. Kita enggak pengin musik yang gitu-gitu saja. Tapi kalau dibilang sudah go international, saya agak risih sih,” kata Ariel lagi. Novrina/Tabloidnova.com