Resep Cantik Kate Hudson Ternyata Darah Naga

By nova.id, Senin, 26 Oktober 2015 | 07:00 WIB
Kate Hudson (nova.id)

Tabloidnova.com – Berbagai cara digunakan selebriti Hollywood agar terlihat cantik. Tak terkecuali aktris Kate Hudson. Melalui akun instagram, aktris 36 tahun ini memamerkan masker mata yang ia pakai sebelum sesi pemotretan dimulai.

“Jumat pagi. Persiapan kerja di akhir pekan. Asupan fabletic!” tulis Kate.

Menurut Us Weekly, masker mata yang digunakan Kate ini bernama masker pengencang mata darah naga. Masker ini tidak lain adalah produk masker dari bisnis baru Kate yang dibangun bersama dengan perusahaan kosmetik, Wei Beauty. Nama masker ini memang sangat bombastis karena ternyata sama sekali tidak menggunakan darah naga. Yang dipakai sebagai formula masker adalah ekstrak getah pohon merah (maple) yang biasa dikenal dengan Dragon’s Blood.

Walau telah memiliki dua orang anak, Kate mengaku sangat menjaga kecantikan wajah dan juga kebugaran tubuhnya. Apalagi, anak-anaknya cukup aktif. Seperti ketika bersiap untuk Halloween, ia sempat kerepotan mengurus kostum untuk anak-anaknya.

“Saya mengobrol lewat telepon dengan anak saya paling kecil, Bingham, dan ia ingin menjadi vampire. Ia mengemukakan keinginannya untuk saya siapkan sampai pada detail kecil seperti menyiapkan darah agar ia bisa menakuti teman-temannya. Anak saya baru berumur 4 tahun tetapi kesukaannya sangat unik. Hobinya saja mendengarkan musik metal. Padahal, di rumah tidak ada yang mendengarkan musik seperti itu,” terang Kate.

Sementara Ryderr, anak pertama dari pernikahannya dengan rocker Chris Robinson lain lagi. Ditambahkan Kate jika anaknya itu sama sekali tidak tertarik menggunakan telepon genggam.

“Ryder itu akan menjadi pria yang senang dikelilingi perempuan. Ia sangat memperhatikan fashion dan sangat santai. Saya tidak memperbolehkan dirinya membawa telepon genggam, sementara teman-teman di sekolah pada memakainya. Dilarang seperti itu, ternyata ia santai saja dan bisa menerima keputusan saya!” ujarnya.

Syanne