Resmi Menjanda, Denada: Saya Melakukan Hal yang paling Benar

By , Selasa, 27 Oktober 2015 | 04:45 WIB
Denada saat menghadiri sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang ditemani sang ibu, Emilia Contessa. (Nova)

Tabloidnova.com - Denada menyempatkan diri untuk hadir dalam sidang cerainya yang beragendakan pembacaan putusan. Ketika tiba di pengadilan, Denada terlihat sangat tegar, namun ketika putusan sudah dibacakan dan Denada keluar dari ruang sidang, air matanya langsung tumpah.

"Ini bukan hari yang mudah buat saya. Insya Allah, yang saya lakukan ini yang terbaik," kata Denada saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Baca: Resmi Cerai, Denada Menangis

Tangisan Denada kian menjadi-jadi ketika sang bunda, Emilia Contessa, hadir di pengadilan. Emilia memang tak sempat mendampingi Denada di ruang sidang, namun sepertinya Emilia tahu betul bagaimana sedih dan sakitnya Denada ketika status janda sudah disandangnya. Tanpa berkata, ibu dan anak itu saling berpelukan, haru. "Sebagai perempuan, saya melakukan hal yang paling benar, yang paling memungkinkan, dan yang terbaik," kata Denada.

Denada tak pernah sedikitpun terpikir untuk bercerai, terlebih ketika memutuskan untuk menikah dengan Jerry, tiga tahun yang lalu. "Orang yang alami sama seperti saya, pasti tahu rasanya," kata Denada. "Sebagai perempuan, saya merasa apa yang saya lakukan ini terbaik, sebagai ibu dari anak saya, ini keputusan yang terbaik," ujar Denada.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com