Tips Makeup untuk Pesta Koktail

By , Sabtu, 31 Oktober 2015 | 06:30 WIB
Ready for Cocktail Party (Nova)

Pesta Koktail Pesta sore atau malam yang bersifat semiformal dan berasal dari tradisi di Amerika. Format pesta adalah standing party dengan sajian buffet koktail yang berisi makanan ringan yang bisa dikonsumsi sekali suap. Tersedia juga sebuah bar khusus berisi aneka minuman segar, seperti cocktail dan mocktail. Karena bersifat semiformal, busana yang dikenakan pun lebih santai disesuaikan dengan tema atau musim.

Baca: Tips Makeup untuk Wajah Keriput, Wajib Tahu!

Tips makeup untuk pesta koktail luar ruangan Step 1 Baurkan warna peach dan abu-abu pada kedua kelopak mata.

Step 2 Tambahkan high light warna beige tepat di bawah alis.

Step 3 Blush on nuansa kecokelatan dibaur pada bagian tulang pipi.

Step 4 Pilihan lipstik warna nude dicampur warna soft pink memberi kesegaran alami.

Step 5 Akhiri dengan lilitan rambut kepang yang dijepit ke atas dan dibentuk sesuai keinginan.

Baca: Tutorial Makeup Nuansa Pastel ala Perempuan Korea

Tips makeup untuk pesta koktail dalam ruangan Step 1 Eyeshadow warna kecokelatan pada kelopak dan warna hitam di bagian sudut mempertajam bentuk mata. Step 2 Pertegas bentuk mata dengan eyeliner warna hitam tepat di ujung bagian luar. Step 3 Baurkan blush on warna rose pink pada kedua tulang pipi. Step 4 Polesan lipstik pink memberi ilusi beda pada wajah. Step 5 Akhiri dengan semprotan hair shine pada tatanan rambut pesta berbentuk cepol lilitan kepang di bagian bawah.

Baca: Berani Coba Pakai Makeup Tanpa Bedak? Ini Syaratnya!

Tips makeup untuk pesta koktail yang perlu Anda tahu: Gunakan bulu mata palsu yang direkatkan dengan bulu mata asli. Sempurnakan dengan lem khusus dan maskara warna senada dengan alis dan rambut.

Model: Wulan Kalea, Makeup & Hairdo: Deddy, 081510129180, Aksesori: Bloom 021-25536492, Naskah dan Pengarah Gaya: Michael Panambunan, Foto: Eng Naftali / NOVA