Ini Alasan Perceraian Denada dan Jerry Bisa Cepat Diputus!

By , Rabu, 28 Oktober 2015 | 03:00 WIB
Denada dan Jerry Aurum (Nova)

Tabloidnova.com - Salah satu penyebab perkara cerai Denada dan Jerry Aurum bisa berjalan lancar adalah lantaran tak ada gugatan mengenai harta gono-gini. Selain itu, sebelum resmi bercerai, mereka memiliki surat kesepakatan yang dinilai bisa menguntungkan kedua belah pihak.

"Enggak ada harta gono-gini," kata pengacara Denada, Rhony Sapulette. "Semua sudah disepakati melalui kesepakatan yang sudah dibuat. Soal uang nafkah, anak, dan lainnya, makanya cepat," tambah pengacara Jerry, Andriko Saputra, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Ditegaskan kuasa hukum Denada, perpisahan yang dijalankan Denada dengan Jerry, dilakukan dengan cara baik-baik. Mereka memang sengaja menghindari hal yang bisa memicu masalah lain, di luar perceraian.

"Perceraian ini cepat, karena enggak ada permasalahan luar biasa kok," kata pengacara Jerry, Andriko. "Masa perkawinan Denada dan Jerry hanya 3 tahun, 8 Bulan, dan 11 hari. Putus karena perceraian, pisah baik-baik," tutup pengacara Denada, Rhony Sapulette.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com