Resmi Menjanda, Denada Sebut Nama Musdalifah

By Redaksi NOVA, Selasa, 27 Oktober 2015 | 09:30 WIB
Denada saat menghadiri sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Nova)

Tabloidnova.com - Denada tampil menawan ketika menghadiri sidang cerai yang beragendakan putusan. Ia mengenakan tank top berbahan satin berwarna putih gading, dipadu dengan blazer berwarna merah yang digunakan sebagai penutup bahu. Sama seperti menghadiri sidang-sidang sebelumnya, Denada memakai kacamata hitam selama di pengadilan. Penampilannya semakin modis dengan rambut barunya yang dibiaran menggantung di atas bahu.

Rupanya, penampilan ciamik itu belum membuat Denada puas. Usai resmi menyandang status sebagai seorang janda, Denada berencana untuk memotong rambutnya. Hal itu ia utarakan sesaat setelah dari ruang sidang.

"Saya habis ini mau potong rambut!" ceplos Denada seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Ketika ditanyakan potongan rambut seperti apa yang akan ia coba, Denada malah mengaku belum tahu. "Mau dipotong seperti apa rambutnya? Atau mau dibuat botak?" tanya seorang pewarta. "Belum tahu. Pokoknya mau potong rambut saja ke salon," kata Denada. Apakah potong rambut ini menjadi nazar Denada jika sudah resmi menjanda? "Enggak juga. Saya kepingin saja sih. Nazar? Enggak tahu juga ya. Bagaimana sama mba Musdalifah?" canda Denada.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com