Ini yang Dilakukan Emilia Contessa Ketika Anaknya Resmi Menjanda

By , Selasa, 27 Oktober 2015 | 08:45 WIB
Denada saat menghadiri sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang ditemani sang ibu, Emilia Contessa. (Nova)

Tabloidnova.com - Emilia Contessa menjadi orang terdekat pertama yang waktu itu angkat bicara seputar keretakkaan rumahtangga Denada dengan Jerry Aurum. Emilia pula yang menjadi orang pertama yang mendukung penuh Denada ketika ia menjalani masa-masa sulit dalam rumahtangganya. Begitu pula ketika Denada sudah resmi menyandang status sebagai seorang janda.

"Saya akan tinggal di rumah anak saya, hanya sebagai bentuk support saya sebagai seorang ibu," kata Emilia saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Baca: Mantan Suami Pilih Kerja Dibanding Bertemu Denada di Sidang Putusan

Emilia memang tak pernah absen menemani Denada ketika putrinya itu menjalani sidang cerai. Alasannya, Emilia paham betul bagaimana rasanya mengalami kegagalan berumahtangga. Sebab, ia pun pernah mengalami hal yang sama beberapa tahun silam.

"Saya pernah lewati masalah seperti anak saya, itu berat sekali. Itu (cerai) adalah kegagalan terbesar dalam rumahtangga. Saya tahu bagaimana rasanya. Semoga yang terbaik untuk Dena khususnya," kata Emilia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com