Punya Kesepakatan, Mantan Suami Denada Tak Masalah Soal Jumlah Nafkah

By , Rabu, 28 Oktober 2015 | 07:00 WIB
Mantan Suami Pilih Kerja Dibanding Bertemu Denada di Sidang Putusan (Nova)

Tabloidnova.com - Nominal sebesar tujuh juta Rupiah menjadi kesepakatan Denada dan Jerry Aurum sebagai besaran nafkah untuk anak mereka. Kewajiban itu akan diberikan Jerry setiap bulannya, pasca ia dan Denada resmi bercerai.

"Bagi Jerry tidak berat, karena sudah disepakati. Kan jelas, itu nafkah untuk anak. Uang deposito itu juga untuk anak," kata pengacara Jerry, Andriko Saputra, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Baca: Begini Kesepakatan Denada dan Jerry Aurum Soal Harta dan Nafkah

Meski sudah ada besaran nominal yang harus diberikan Jerry setiap bulannya, ia menjanjikan mampu memberikan lebih dari Rp 7 juta per bulannya, jika memang mendapat penghasilan lebih. Bagi Jerry, perceraiannya dengan Denada sama sekali tak memengaruhi tanggungjawabnya sebagai seorang ayah.

"Jangankan nominal itu, kalau penghasilan lebih, mas Jerry akan beri lebih, kan demi anak. Dia sambut baik dia bilang, 'kan kesepakatan awal begitu' gitu," kata Andriko.

Soal dana untuk memenuhi nafkah anak, menurut pengacara Denada, tidak akan menjadi masalah besar. Sebab, sejauh ini, Denada juga memiliki penghasilan yang sangat baik, dan bisa memenuhi kebutuhan putrinya, Shakira Aurum. "Penghasilan Denada juga jelas kok luar biasa banyak," tegas pengacara Denada, IR Vidi Galenso Syarief.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com