Lee Dong Wook Tak Percaya Pria dan Wanita Bisa Berteman Tanpa Perasaan Cinta

By nova.id, Rabu, 28 Oktober 2015 | 02:00 WIB
Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won (nova.id)

Tabloidnova.com – Dalam drama terbarunya itu, “Bubblegum,” Lee Dong Wook memiliki teman sejak kecil yang diperankan oleh Jung Ryeo Won dimana kedua tidak pernah kepikiran akan saling tertarik satu sama lain. Namun saat mempromosikan drama terbarunya itu, aktor yang kini sering tampil di televisi berkat iklan Downey ini mengaku tidak percaya akan persahabatan antara pria dan wanita, murni tanpa perasaan saling tertarik satu sama lain.

“Saya tidak percaya pria dan wanita bisa murni bersahabat tanpa ada perasaan suka. Secara pribadi juga, sulit untuk saya memiliki persahabatan seperti itu. Saya pernah membicarakan hal ini kepada Jung Ryeo Won, dan ia setuju kalaupun ada, itu pasti keduanya saling menyembunyikan perasaan mereka masing-masing. Sama seperti dalam drama, mereka dari luar terlihat nyaman satu sama lain, tetapi di balik semua, ada tekanan seksual di antara keduanya,” terang Lee Dong Wook.

Itu sebabnya Lee Dong Wook mengaku sangat menghargai persahabatannya dengan beberapa aktris yang sudah ia jalin sejak lama dan bisa dekat atau akrab tanpa melanggar batasan sebagai sahabat. Ia lalu menyebutkan aktris Song Ji Hyo sebagai salah satu sahabat wanitanya yang ia kenal saat berakting bersama dalam drama “Mandate of Heaven.”

“Lawan main saya sekarang, Jung Ryeo Won dan Song Ji Hyo adalah teman dekat wanita saya yang murni tanpa ada perasaan apapun. Tadi pagi saja, ketika saya masih di salon, tiba-tiba saya telepon oleh Song Ji Hyo. Ia minta saya datang ke lokasi syuting Running Man sekarang karena ia mendapat misi permainan untuk menelepon teman terdekat datang. Ketika saya bilang saya harus menghadiri konferensi pers drama saya ini, dia dengan santainya bertanya apakah mungkin saya tidak usah hadir di konferensi pers ini. Saya pun langsung matikan telepon. Kalau dia pacar saya, tidak mungkin saya lakukan itu!” jelasnya.

Syanne