Soal Wanita Bercadar, Indra Bruggman: Seinget Saya Tidak Pernah Menikah

By , Kamis, 29 Oktober 2015 | 03:30 WIB
Indra Brugman ketika ditemui usai menjadi bintang tamu disebuah acara, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10). (Nova)

Tabloidnova.com - Setelah sempat menghilang, Indra Bruggman akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia bicara mengenai kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa Indra tidak mengakui adanya pernikahan dengan Soraya. Duh! "Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah!" tegas Indra saat dijumpaitabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015). Sebelumnya, salah seorang sahabat Soraya, artis Eddies Adelia mengaku pernah mendengar curahan hati Soraya bahwa ia sudah dinikahi oleh Indra. Sementara itu, Soraya sendiri sempat mengamini adanya pernikahan dengan Indra karena menyebut Indra sebagai seorang imam atau kepala keluarga yang baik. Ketika disinggung soal pernyataan Eddies, Indra malah tertawa.

Baca: Inilah Pengakuan Soraya Abdullah Usai Dinikahi Indra Bruggman "Ya kan kalau memang ada obrolan seperti itu, semua orang berhak bilang dan berhak ngomong apapun. Kalau tanya sama saya, ya, tidak ada pernikahan. Saya hanya komentar apa yang saya rasakan, seingat saya tidak pernah nikah," kata Indra dengan raut wajah serius. Sementara itu, pernyataan Soraya Abdullah jelas jauh berbeda dengan Indra. Soraya mengaku sudah dinikahi oleh Indra dan akan segera berbulan madu ke tanah suci Mekkah. "(Menikah)enggak (di Malaysia) kok, (nikah) di Indonesia. Keluarga kita semua di Indonesia, masa (nikah) disana (Malaysia), jauh.‬ (Akad nikah) hanya undang keluarga," kata Soraya saat dijumpai tabloidnova.com  di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, (20/10/2015) lalu.  Okki Margaretha/Tabloidnova.com