Hanya Setahun Menikah, Dominique Diyose Gugat Cerai Suami!

By , Kamis, 29 Oktober 2015 | 04:30 WIB
Dominique Agisca Diyose dan suaminya, Marshall Sastra (Nova)

Tabloidnova.com - Rumah tangga model cantik Dominique Agisca Diyose ada di ujung tanduk. Pasalnya, Dominique diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Marshall Sastra, ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pihak pengadilan pun sudah membenarkan adanya permohonan gugatan cerai atas nama Dominique.

"Benar, gugatannya sudah masuk. Masuknya beberapa hari lalu," ucap humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Bambang Kustopo, Rabu (28/10/2015).

Baca: Dominique Diyose Ungkap Rasa Bahagia Usai Nikah

Dalam permohonan gugatan cerai yang terdaftar dengan nomor 470/Pdt.G/2015/PN Jakpus itu, tak memperlihatkan detail lain, selain permohonan untuk bercerai. Juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pun tak membeberkan hal senada. "Sejauh ini memang perceraian saja," kata Bambang Kustopo.

Kabar perceraian Dominique memang mengejutkan. Sebab, Dominique dan suaminya, Marshall Sastra baru menjalani biduk rumah tangga sekitar satu tahun yang lalu. Tepatnya, mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 16 Agustus 2014. Dari pernikahan itu, Dominique dan Marshall belum dikaruniai anak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com