Soraya Abdullah Mengaku Sudah Menikah, Indra Bruggman: Saya Hanya Berteman

By , Jumat, 30 Oktober 2015 | 04:30 WIB
Indra Brugman ketika ditemui usai menjadi bintang tamu disebuah acara, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10). (Nova)

Tabloidnova.com - Pekan lalu, Soraya Abdullah terang-terangan berbagi kabar bahagia karena mengaku sudah dinikahi oleh Indra Bruggman. Tapi, Soraya harus gigit jari, karena Indra malah menampik kabar itu. Indra mengaku tak pernah menikahi Soraya dan hanya menganggap Soraya sebagai seorang teman.

"Saya hanya berteman, sahabat baik," kata Indra saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) petang.

Ketika akhirnya Indra bisa mengklarifikasi kabar itu, ia mengaku sudah lega. Sekarang, ia menyerahkan semua penilaian terhadap publik. Jika masih ada orang yang tak percaya, Indra tak ambil pusing.

Baca: Soal Wanita Bercadar, Indra Bruggman: Seinget Saya Tidak Pernah Menikah

"Saya sudah lega, semoga orang puas dengan jawaban saya. Saya ngomong seadanya dan kebenarannya, kalau enggak percaya, ya sudah," kata Indra.

Dijelaskan Indra, hubungan antara dirinya dengan Soraya tak pernah berubah sejak belasan tahun lalu. "Dulu pernah syuting bareng. Ya sudah berteman saja sampai sekarang. Biasa lah, lawan main, ketemu, beliau sempat menghilang, terus ketemu dan kontak saya, ya jaga silahturahmi saja sekarang," kata Indra.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com