Anak Arzetti Bilbina Terpukul Ibunya Dikabarkan Selingkuh dan Digerebek

By , Kamis, 29 Oktober 2015 | 07:22 WIB
Arzetti Bilbina (Nova)

Kabar perselingkuhan serta penggerebekan Arzetti Bilbina yang juga politisi PKB, tidak hanya berdampak pada dirinya, namun juga ketiga anaknya, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan, Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan, dan Gendis Setiawan.

Arzetti menyebut anak-anaknya merasa terpukul. "Anak-anak saya terpukul sekali," kata Arzetti saat dijumpai tabloidnova.com di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Baca: Dikabarkan Selingkuh, Arzetti Bilbina Takut Ketemu Ibu

Arzetti memaklumi kondisi anak-anaknya yang sempat goyah akibat pemberitaan ini. Sebab, selama ini Arzetti dan suaminya, Aditya Setiawan, selalu diberitakan dengan hal yang manis-manis. Bahkan, menjadi salah satu bentuk keluarga panutan.

"Anak-anak tahu ibunya dalam kondisi sedikit memprihatinkan. Mereka sadar (ibunya) lagi drop. Tapi, kita semua harus kuat," kata Arzetti.

Satu hal yang membuat Arzetti sedih bahwa salah satu anaknya, ada yang sampai mengigau karena merasakan masalah yang dialami ibu mereka.

Baca: Dituding Selingkuh, Arzetti Bilbina Minta Maaf

"Anak-anak jangan sampai ya, makanya kakak saya selalu temani anak-anak. Mereka sering mengigau karena tahu ibunya kondisinya sedang drop dan prihatin. Mereka mengerti sekali, makanya saya peluk," kata Arzetti.

Okki Margaretha/tabloidnova.com