Jadi Minuman Teh Nomer 1 di Thailand, Ichitan Optimis Tembus Pasar Indonesia

By , Kamis, 29 Oktober 2015 | 12:15 WIB
Launching Ichitan (Nova)

Sukses menjadi produsen ternama di Thailand, Ichitan Group akhirnya memberanikan diri untuk berinvestasi ke Indonesia. Melalui produk andalannya, Ichitan meluncurkan dua rasa dalam produk Ichitan, yaitu Green Tea Honey Lemon dan Lychee.

Dua rasa yang dikeluarkan Ichitan Group, menjadi pemula bagi produk ini untuk memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Namun, tak henti di situ, bersama CEO Ichitan group, Mr. Tan Passakornnatee Chairman produk ini akan terus berkembang dan meluncurkan rasa-rasa baru.

"Rasa baru pasti ada, dan bukan sekarang. Saya berharap masyarakat Indonesia mau bersabar menunggu," kata pria yang akrab disapa Mr. Ichitan, saat ditemui dipeluncuran produk Ichitan, teh kemasan #1 dari Thailand, di Central Park Jakarta Barat, Kamis (29/10).

Menurut Mr. Ichitan, meski persaingan di Indonesia begitu ketat dengan produk kemasan yang sama. Namun dirinya tak patah semangat, pria yang pernah mengalami jatuh bangun dalam usahanya ini tetap yakin, produknya bisa menguasai pasar di Indonesia dalam waktu beberapa tahun ke depan. Karena ia yakin, produknya adalah produk teh terbaik yang dimilikinya.

"Teh saya ini beda, yang membedakan adalah rasanya dan juga cara berbisnis. Ichitan punya gaya bisnis yang berbeda dengan pesaing bisnis lainnya, sehingga bisa sukses masuk pasaran Indoensia," jelas Mr. Ichitan lagi.

Selain itu, cuaca tropis menjadi salah satu alasan Mr. Ichitan mengintai Indonesia menjadi pasaran targetnya. Buktinya, ia sukses menjajakan produknya di Thailand dengan cuaca yang hampir sama di Indonesia.

"Di Indonesia ini kurang lebih seperti Thailand, cuaca yang panas dan orang sini suka makanan pedas," jelas Mr Ichitan.

Dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 4.900, Ichitan Green Tea Honey Lemon dan Lychee bisa di dapat di alfamart dan alfa midi serta toko lainnya. Selain bekerja sama dengan alfamart, Ichitan juga bekerja sama dengan Mitsubishi Coorporation Japan, Ichitan resmi terdaftar sebagai PT Ichi Tan Indonesia.

Lanjutnya, selain mudah didapat di toko sekitaran rumah serta harga yang murah, produk ini juga di dukung dengan dua bran ambasadornya yaitu Al Ghazali dan Pevita Pearce. Menurutnya, dua anak muda ini mampu mendongkrak produk Ichitan yang baru meniti di pasaran Indonesia.

"Mereka generasi baru, orang-orang jaman sekarang yang menjadi impian anak muda dijaman sekarang, makanya mereka jadi brand ambasador Ichitan," tutup Mr. Ichitan.

Novrina/Tabloidnova.com