Andrew Garfield dan Emma Stone Putus!

By nova.id, Jumat, 30 Oktober 2015 | 06:15 WIB
Andrew Garfield dan Emma Stone (nova.id)

Tabloidnova.com – Kali ini, hubungan asmara Andrew Garfield dan Emma Stone benar-benar selesai. Kabar ini dikonfirmasi oleh majalah Us Weekly dari beberapa sumber. Pasangan ini benar-benar putus sekitar dua bulan yang lalu. Sementara itu, sebelumnya, mereka sempat istirahat sejenak sejak April yang lalu.

“Mereka masih saling mencintai satu sama lain dan mereka sudah bisa menerima keadaan masing-masing dan memutuskan untuk tetap berhubungan sebagai teman dekat saja. Mereka memilih putus karena mereka merasa hubungan mereka tidak akan pernah berhasil,” ungkap salah seorang teman dekat pasangan yang bermain bersama dalam film “The Amazing Spider-Man” ini.

Seperti yang diketahui, pasangan ini awalnya sempat memutuskan beristirahat sejenak dari urusan asmara, sebabnya selama menjalin hubungan asmara, baik Andrew maupun Emma lebih sering bertengkar. Apalagi, Andrew terlihat sangat mendalami karakter yang sedang ia perankan saat itu sehingga terlihat sangat moody. Selain itu, ia juga harus syuting di Taiwan untuk “Silence,” filmnya yang digarap oleh Martin Scorsese. Tapi, jeda itu ternyata tidak berlangsung lama. Beberapa minggu kemudian di bulan Mei, mereka terlihat berduaan lagi. Paparazzi sempat menangkap mereka bergandengan tangan dan menikmati pancakes bersama.

Andrew dan Emma pertama kali bertemu di lokasi syuting “The Amazing Spider-Man” dan selalu tak mau berkomentar tentang hubungan mereka.

“Saya tidak pernah mau membicarakan hubungan ini karena semuanya berdasarkan spekulasi dan sangat tidak berdasar. Saya mengerti banyak orang yang tertarik karena menyangkut saya di sini. Tetapi, hubungan itu sangatlah istimewa sehingga saya tidak pernah senang untuk membicarakannya. Jadi, ya akhirnya saya lebih baik tidak membicarakannya!” terang Emma tak lama setelah mereka kembali berpacaran lagi setelah memutuskan istirahat sejenak kepada Wall Street Journal.

Syanne