Bantah Menikah, Kini Giliran Indra Bruggman Jelaskan Foto Mesranya Bersama Soraya Abdullah

By , Jumat, 30 Oktober 2015 | 11:00 WIB
ndra Brugman ketika ditemui usai menjadi bintang tamu disebuah acara, kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Soraya Abdullah diketahui sering mengunggah foto-foto bukti kedekatannya dengan Indra Bruggman. Saat itu, publik mengetahui kalau Soraya dan Indra sudah menikah. Namun, Indra tiba-tiba muncul dan menampik kabar pernikahan itu. Ditengah-tengah kondisi Soraya yang sudah berhijab dan bercadar, foto mesranya dengan Indra jelas menjadi gunjingan netizen.

Ketika tanggapan miring sudah didengar Indra, ia punya sanggahannya sendiri. "Apa yang saya buat di Instagram, bisa saya pertanggungjawabkan. Kalaupun saya seolah-olah bersentuhan, padahal disitu ada jarak. Sahabat saya itu yang saya jaga kehormatannya," kata Indra saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) petang.

Baca: Benarkah Pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Rekayasa?

Bagi Indra, dalam deretan foto yang dipajang Soraya, tidak satupun berarti dan spesial. Foto-fotonya bersama Soraya, ia anggap sama rata dengan foto-fotonya bersama teman yang lain. Kedekatan Indra dan Soraya dalam foto itu juga tidak bisa serta-merta menjadi indikasi mereka telah resmi menikah.

"Tidak ada foto spesial, keterangan apapun dengan foto itu, sama seperti saya foto sama teman. Tak ada pernikahan juga," kata Indra.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com