Al Ghazali Cari Wanita yang Nurut dan Apa Adanya

By , Jumat, 30 Oktober 2015 | 09:00 WIB
Al Ghazali dan Pevita Pearce (Nova)

Tabloidnova.com - sosok Al Ghazali yang memiliki wajah tampan sepertinya akan menjadi idola banyak kaum hawa. Tak sedikit dari mereka yang memuji anak dari pasangan bercerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Wajah tampan yang dimiliki anak pertama dari tiga bersaudara ini tak hanya didekati oleh para penggemarnya, beberapa artis pun kepincut dengan penampilan Al. Tak heran jika Al dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti, diantaranya Tatjana Saphira, Ariel Tatum, bahkan Pevita Pearce.

Baca: Pevita Pearce Jawab Isu Hubungan Spesialnya dengan Al Ghazali

Saat menjadi brand ambasador Ichitan, Al dan Pevita pun dipertemukan di acara tersebut. Ketika kedekatan keduanya ditanyakan oleh awak media, Al justru membantah, menurutnya Pevita hanya cocok jika menjadi kakaknya.

"Anggap seperti kakak saja. Udah diperlakukan seperti ade sendri," jawab Al, saat ditemui di peluncuran Ichitan, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/10).

Al mengaku, saat ini dirinya sedang tak lagi menjalin hubungan dengan para wanita. Meski begitu, ia tak masalah jika menyandang status jomblo. lantas bagaimana kriteria Al dalam mencari pasangan?

"Yang penting bisa dimengerti. Yang nggak neko-neko dan nurut," jawabnya.

Novrina/tabloidnova.com