Paramitha Rusady: Uang Enggak Akan Menyelesaikan Semuanya

By , Jumat, 30 Oktober 2015 | 11:30 WIB
Paramitha Rusadi saat ditemui di Pendopo Kemang, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Masa keemasan Paramitha Rusady sudah jauh berlalu. Paramitha sendiri mengakui bahwa sudah bukan saatnya lagi ia beradu mencari sensasi dan mengejar eksistensi seperti dulu lagi.

"Allah banyak kasih keberkahan sama saya. Semoga semua yang saya dapat rejeki dan keberkahan, bukan popularitas dan sensasi. Dulu ngejar eksistensi sendiri, sekarang enggak lagi," kata Paramitha saat dijumpai tabloidnova.com di Pendopo Kemang, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Baca: Paramitha Rusadi: "Kalau Rusak, Nanti Dirawat"

Belakangan, Paramitha mengaku lebih banyak terlibat dalam acara bertema sosial. Menurutnya, akan lebih membahagiakan jika bisa membahagiakan orang lain, dengan kebisaan yang dimiliki.

"Saya ingin di usia ini berkah, manfaat buat orang banyak. Bathin saya bicara begitu. Dari kecil sudah sering dapat keberkahan. Dari mulai dimuliakan sampai dijatuhan, sudah saya rasakan semua. Mau cari apalagi?" kata Paramitha.

Berbagi kepada sesama, menjadikan hidup Paramitha lebih bahagia. "Uang enggak akan menyelesaian semuanya. Sekarang sudah enggak bicara keartisan lagi, tapi syi'ar. Bukan hanya soal religi ya," katanya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com