Artistry Luncurkan Hydra-V Mist Essence untuk Menjaga Kelembapan Kulit

By , Senin, 2 November 2015 | 02:45 WIB
Artistry Luncurkan Hydra-V Mist Essence untuk Menjaga Kelembapan Kulit (Nova)

Melengkapi rangkaian perawatan kulit deep hydration Artistry Hydra V, Amway kembali merilis Artistry Hydra-V Mist Essence. Hydra-V Mist Essence adalah semprotan yang halus dari Hydra-V yang mengandung Norwegian Fjord Water, menyerupai air kabut yang memiliki getaran ultrasonic berkecepatan tinggi 115.000 kali per detik untuk menjaga kelembapan kulit dan bersinar setiap saat.

Hydra-V Mist Essence ini juga diklaim mudah menyerap ke dalam kulit dengan partikel berukuran mikro yang tidak merusak pulasan make-up. Norwegian Fjord Water masuk dalam bahan penting untuk meningkatkan kelembapan alamiah kulit, seperti bahan-bahan lainnya, yakni Himalayan Pink Rock Mineral dan Liposome.

“Jangan takut riasan akan rusak, luntur atau berantakan, karena Hydra-V Mist Essence dirancang untuk membuat tampilan tata rias bertahan lama, menyegarkan dan menenangkan kulit kapan saja, baik di musim panas maupun musim dingin,” ujar Rossy Waworuntu, Head of Communication PT Amway Indonesia saat momen peluncuran Artistry Hydra-V Mist Essence pada tanggal 1 Oktober 2015 lalu.

Berbeda dengan produk lainnya, Rossy pun mengklaim bahwa Hydra-V Mist Essence ini dilengkapi lampu UV & cleansing mode untuk menjaga higienitas sehingga tidak perlu dibersihkan secara manual.

“Hydra-V Mist Essence dilengkapi auto-sliding waterproof dan memiliki sistem isi ulang yang mudah dan praktis dikenakan,” tutup Rossy.