Hanya Ingin Cerai, Dominique Diyose Tak Permasalahkan Harta

By , Selasa, 3 November 2015 | 10:00 WIB
Dominique Diyose dan suaminya, Marshall Sastra. (Nova)

Tabloidnova.com – Dominique Diyose dan suaminya, model sekaligus presenter Marshall Sastra, memilih untuk tidak hadir dalam sidang cerai perdana mereka. Sidang yang sedianya beragendakan mediasi itu akhirnya ditunda hingga pekan depan.

"Hari ini ketua majelis yang menyidangkan klien kita berhalangan hadir, karena ada pelatihan di luar kota. Marshall juga tidak hadir. Akhirnya dilanjutkan 10 November," kata Yosua M. Tampubolon selaku kuasa hukum Dominique saat ditemui taloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Baca juga : Sidang Cerai Perdana, Dominique Diyose dan Suami Kompak Mangkir

Ketika ditemui akhir pekan lalu, Dominique terbilang irit bicara soal gugatan cerainya. Namun, ditegaskan kuasa hukum Dominique, model berparas oriental itu hanya menginginkan perceraian dan ingin sesegera mungkin berpisah dari Marshall, lelaki yang menikahinya satu tahun yang lalu. Agar cepat berpisah, Dominique juga tak meributkan harta. "Tidak ada (harta gono-gini), hanya gugatan (cerai) saja," kata Yosua.

Ketika dijumpai usai bersidang, kuasa hukum Dominique tak mau membeberkan apa-apa saja yang menjadi materi gugatan. Ia hanya menjelaskan jika gugatan ini berawal dari ketidakcocokan satu sama lain antara Dominique dengan Marshall.

Baca juga : Gugat Cerai, Ini Masalah yang Dihadapi Dominique Diyose dan Suami

"Yang bisa saya sampaikan gugatan ini diajukan karena tidak ada kecocokan lagi. Tapi materinya tidak bisa saya utarakan secara gamblang karena sidangnya tertutup ya. Yang kita jelaskan karena adanya pertengkaran secara terus menerus itu saja,” kata Yosua.

Novrina/Tabloidnova.com